Event & Activation
Prigen, East Java
RMengacu pada taktik dan strategi yang digunakan untuk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi para peserta. Sebagai Event and Activations, Anda akan memainkan peran penting dalam merencanakan, melaksanakan, dan mengoordinasikan kampanye media offline, inisiatif pemasaran influencer, dan acara untuk klien kami. Keahlian Anda akan sangat penting dalam memastikan kampanye dan acara kami selaras secara strategis, secara efektif menjangkau audiens target, dan mendorong hasil yang sukses untuk klien kami.
Tugas & Tanggung Jawab :
- Mengembangkan dan mengimplementasikan strategi media offline yang komprehensif untuk memenuhi tujuan klien dan memaksimalkan eksposur produk.
- Mengidentifikasi saluran media yang relevan (cetak, radio, luar ruang, dll.) Untuk setiap kampanye dan menegosiasikan penempatan media yang hemat biaya.
- Mengawasi pembelian dan eksekusi media, melacak kinerja kampanye, dan membuat optimasi berbasis data.
- Melakukan penelitian untuk mengidentifikasi influencer/agensi influencer yang sesuai dengan target audiens dan nilai merek klien.
- Mengelola kemitraan, negosiasi, dan kontrak dengan influencer untuk memastikan kolaborasi yang sukses.
- Memimpin perencanaan dan pelaksanaan acara, aktivasi, dan kegiatan promosi untuk klien.
- Mengkoordinasikan logistik, mengelola vendor/perusahaan manajemen acara, dan memastikan manajemen acara di tempat yang sempurna.
- Memantau kinerja acara dan mengumpulkan umpan balik untuk perbaikan di masa mendatang.
- Memanfaatkan alat analisa untuk mengukur kinerja kampanye media, influencer marketing, dan acara.
- Menyiapkan laporan komprehensif dengan wawasan utama dan rekomendasi yang dapat ditindaklanjuti untuk klien dan pemangku kepentingan internal.
Qualifications :
- Minimal Diploma/sarjana di bidang Pemasaran, Komunikasi, Bisnis, atau bidang terkait.
- Pengalaman minimal 3 tahun di bidang EVENT & ACTIVATION di MALLS atau peran terkait.
- Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang sangat baik untuk membangun hubungan yang kuat dengan klien dan berkolaborasi dengan tim internal.
- Berjiwa bisnis, proaktif, dan bermental bisnis.
- Berorientasi pada pelanggan, target dan hasil.
- Memiliki pola pikir yang terbuka terhadap, merangkul dan terus menerus memulai dan mengimplementasikan perubahan.
- Pola pikir analitis dengan kemampuan untuk mendapatkan wawasan dari data dan menerjemahkannya ke dalam strategi yang dapat ditindaklanjuti.
- Memiliki kemampuan organisasi dan manajemen proyek yang kuat, mampu menangani berbagai tugas dan tenggat waktu.
- Bersedia ditempatkan di Surabaya, Jawa Timur.