Deskripsi Pekerjaan:
– Melakukan pengaturan keuangan perusahaan
– Memproses transaksi keuangan perusahaan & melakukan pencatatan transaksi
– Berhubungan dengan pihak internal maupun eksternal terkait dengan aktivitas perusahaan
– Membantu dalam penyusunan anggaran dan proyeksi keuangan juga memonitor pengeluarannya
– Mengatur perencanaan arus kas dalam perusahaan.
– Membuat laporan mengenai aktivitas keuangan perusahaan
– Melakukan Pembayaran dan penagihan
– Melaksanakan sistem dokumentasi (filling) dan Membuat laporan keuangan mingguan, bulanan dan tahunan
– Menghandle job purchasing tapi tidak full dan akan dibagi untuk part nya
Kualifikasi:
– Perempuan
– Usia Maks 45 Tahun
– Pendidikan minimal S1 Akutansi/Keuangan
– Berpengalaman min 2 Tahun sebagai Finance
– Terbiasa mengoperasikan ms.excel dan sistem accurate online maupun offline (diutamakan)
– Menguasai Ms. Office serta Internet Banking (Personal & Corporate)
– Memiliki kecepatan kerja yang baik, teliti, serta akurat.
– Rapi, jujur, cekatan, dan bertanggung jawab