Tanggung Jawab Utama
- Membuat content planning, membuat konten berupa captions dan thumbnail konten, dan menyebarkannya di tiap platform media sosial.
- Mengembangkan, mengelola, dan mengoptimalkan konten media sosial yang menarik, mencakup posting, pembuatan grafik, dan video untuk platform utama seperti Instagram.
- Memantau dan menganalisis kinerja kampanye media sosial, mengidentifikasi tren dan wawasan yang dapat digunakan untuk meningkatkan keterlibatan dan konversi.
- Menciptakan dan mengelola kampanye iklan media sosial, termasuk penargetan, penempatan, dan optimisasi iklan.
- Memantau tren dan inovasi industri media sosial, dan memberikan saran tentang peluang untuk meningkatkan strategi media sosial perusahaan.
Kualifikasi yang Dibutuhkan
- Usia maksimal 34 tahun.
- Pendidikan minimal S1 bidang Pemasaran, Komunikasi, IT, atau jurusan terkait.
- Memiliki pribadi yang ceria, aktif dan kreatif.
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
- Memiliki SIM dan kendaraan pribadi.
- Minimal 2 tahun pengalaman dalam peran social media marketing atau digital marketing.
- Sangat mahir dalam menggunakan platform media sosial utama, seperti Facebook, Instagram, Twitter, LinkedIn, dan TikTok.
- Pemahaman yang kuat tentang tren, algoritma, dan strategi media sosial terbaru.
- Kemampuan analitis yang kuat untuk melacak dan menganalisis kinerja konten dan kampanye.
- Keterampilan kreatif dalam pembuatan konten visual yang menarik, termasuk desain grafis dasar.
- Kemampuan berkolaborasi dengan baik dalam tim dan bekerja dengan batas waktu yang ketat.