Tanggung Jawab
Mengangani customer komplain melalui telepon dan chat dengan ramah dan responsif
Menjelsakan produk knowledge kepada customer
Mengidentifikasi dan mengevaluasi customer perihal komplain serta issue
Memberikan umpan balik dan saran kepada manajemen untuk perbaikan layanan pelanggan
Membangun hubungan yang baik dengan pelanggan dan meningkatkan kepuasan pelanggan
Melaporkan report bulanan
Mampu bekerja tim maupun individu
Kualifikasi
Laki – Laki atau Perempuan
Minimal pendidikan D3
Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, ramah, disiplin dan pekerja keras
Mampu bekerja dalam tim maupun individual
Memiliki pengalaman minimal 1 Tahun
Memiliki Laptop pribadi dan paham media sosial
Dapat mengoperasikan Microsoft Office
Teliti, Jujur dan inisiatif dalam bekerja.
Memiliki rasa ingin tahu yang tinggi untuk belajar hal baru.
Benefit
Gaji Pokok (Offering Gaji disampaikan saat Interview)
BPJS Kesehatan
BPJS Ketenagakerjaan
Lingkungan Supportif