Job Descriptions
- Menginput pesanan ke dalam sistem dan memastikan detail pengiriman akurat.
- Berkoordinasi dengan tim logistik dan memastikan pengiriman berjalan lancar.
- Memastikan pencatatan keuangan yang rapi.
- Mengatur jadwal, perjalanan, dan kebutuhan administratif atasan.
- Menangani tugas personal assistant seperti mengatur jadwal, dokumen, dan perjalanan, berkoordinasi dengan tim atau pihak eksternal, menangani administrasi keuangan, serta menjalankan riset dan tugas ad-hoc sesuai kebutuhan.
Job Requirements
- Pendidikan Minimal S1 Akuntansi, Administrasi, atau bidang terkait.
- Berpengalaman di bidang administrasi, order processing, atau personal assistant (minimal 1 tahun).
- Terampil dalam menggunakan Microsoft Excel & Google Sheets.
- Jujur, Detail-oriented, teliti, dan mampu bekerja dengan sistem yang terstruktur.
- Komunikatif, cepat belajar, dan mampu bekerja dalam tim.
- Memiliki inisiatif tinggi dan mampu bekerja secara mandiri.
- Diutamakan yang memiliki pengalaman dengan sistem e-commerce atau logistik.