🚀 We Need You! 🚀
Vocagame lagi cari Customer Support yang siap jadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan terbaik untuk customer! Kalau kamu punya komunikasi yang oke, sabar menghadapi pelanggan dan bisa kasih solusi dengan cepat, ini kesempatan emas buat kamu! 🔥
Role & Responsibility:
Menangani pertanyaan, keluhan, dan permintaan pelanggan via chat dan email dengan profesional.
Memberikan solusi yang cepat dan tepat untuk meningkatkan kepuasan pelanggan.
Berkoordinasi dengan tim internal untuk menyelesaikan masalah pelanggan dengan efisien.
Menganalisis feedback pelanggan dan memberikan insight untuk meningkatkan layanan.
Memastikan data dan riwayat interaksi dengan pelanggan terdokumentasi dengan baik.
Requirement:
Minimal 1 tahun pengalaman sebagai Customer Support atau bidang terkait (fresh graduate dengan skill komunikasi yang kuat boleh apply!).
Pendidikan minimal D3/S1, diutamakan dari jurusan Komunikasi, Manajemen, atau bidang terkait.
Fasih berkomunikasi dalam bahasa Indonesia dan memahami dasar-dasar bahasa Inggris.
Terampil menggunakan Google Workspace, serta tools komunikasi seperti Qontak dan Meta Business Suite.
Memiliki attitude positif, problem-solving mindset, serta empati tinggi dalam menghadapi pelanggan.
Mampu bekerja dalam tim, multitasking, dan bekerja di bawah tekanan dalam lingkungan kerja yang dinamis.