Tugas & Tanggung Jawab:
- Melakukan penjualan product melalui e-commerce
- Mengembangkan & menerapkan strategi penjualan (program promosi, ads, dll) di e-commerce untuk meningkatkan pendapatan, traffic, dan konversi
- Memantau marketing trend dan melakukan competitor analysis
- Memantau dan menganalisis riset pasar/aktivitas konsumenn berdasarkan semua kegiatan marketing di e-commerce
- Memastikan kinerja e-commerce mencapai target ROI
- Membina hubungan yang baik dengan pihak platform e-commerce
- Membuat laporan stok produk, tren penjualan, rating customer di e-commerce
Kualifikasi:
- Sarjana S1 semua jurusan (Jurusan Bisnis, Marketing & Ekonomi lebih baik)
- Berpengalaman di bidang e-commerce min.1 tahun (bidang FMCG lebih disukai)
- Kreatif, komunikatif, serta mampu melakukan analisa data
- Dapat bekerja mandiri maupun secara tim
- Terbiasa membuat budget planning untuk semua saluran e-commerce
- Mengenal dan memiliki hubungan baik dengan pihak buyer e-commerce
Benefits:
- Bonus bulanan
- Tunjangan: BPJS & tunjangan kehadiran
- Regular team celebration: HUT perusahaan, event-event khusus, dan new year celebration
- Reward: apresiasi pengabdian
- Pelatihan hard skill & soft skill