Deskripsi Pekerjaan
- Mengerti dan memahami peraturan perundangan yang berlaku, beserta proses pengurusannya (termasuk melakukan pengurusan seluruh perijinan yang dibutuhkan perusahaan)
- Menjaga hubungan baik dengan lingkungan sekitar perusahaan dan dengan pemerintah daerah setempat
- Mendukung seluruh kegiatan operasional kantor dengan melakukan proses pengadaan seluruh peralatan kebutuhan kerja (seperti; ATK, komputer, meja/kursi kerja, AC, dst), maupun sarana atau fasilitas penunjang lain (seperti; kendaraan operasional, office boy, satpam, operator telpon, dst.) dengan cepat, akurat/berkualitas serta sesuai dengan anggaran yang ditentukan
- Melakukan analisa kebutuhan anggaran atas pengadaan dan pemeliharaan seluruh fasilitas dan sarana penunjang aktivitas perusahaan untuk kemudian diajukan kepada bagian keuangan dan manajemen perusahaan untuk dianggarkan dan disetujui
- Membuat, menjalankan dan mengembangkan sistem kerja atau prosedur atas pengadaan dan pemeliharaan fasilitas penunjang kerja
- Melakukan pencatatan dan pelaporan aset perusahaan
- Mampu merencanakan jadwal pemeliharaan fasilitas perusahaan dan memperbaiki kerusakan
- Merencanakan jadwal inspeksi aset perusahaan dan melaporkan ke departemen terkait.
- Menyiapkan laporan bulanan untuk keperluan rapat anggaran, laporan keuangan atas aset dan beban biaya kantor
Kualifikasi
- Pria
- Usia maksimal 35 tahun
- Pendidikan minimal S1 semua jurusan
- Memimiliki pengalaman di posisi yang sama minuimal 2 tahun
- mengerti peraturan tentang jasa outsourcing
- memiliki jaringan yang luas dengan vendor-vendor perusahaan
- mampu bekerja dengan tim maupun individu
- jujur, disiplin, pekerja keras, dan mampu bekerja dibawah tekanan
- memiliki inisiatif yang baik, motivasi dan integritas yang tinggi