- Membuat pemetaan dan rencana kerja mingguan/itinerary.
- Mengevaluasi hasil kerja dan laporan distributor (tim Perdagangan Modern, Key Account, Horeka, atau Ritel Tradisional).
- Membuat laporan hasil kerja ASM secara harian, mingguan, dan bulanan
- Mengelola tim rute penjualan agar berjalan efektif, efisien, dan produktif.
- Memastikan produk dijual di outlet target yang sesuai dengan strategi/SOP perusahaan.
- Mengembangkan distribusi produk secara vertikal (ukuran drop, produk baru, ketersediaan) dan horizontal (jumlah dan jenis outlet sesuai target perusahaan).
- Berkoordinasi dengan atasan jika ada kendala dalam pengaturan.
- Membina hubungan baik dengan outlet bintang/pareto di wilayah mereka.
- Konfirmasi dan kontrol penerimaan (A/R), plafon, dan kinerja distributor.
- Distribusi produk dan ketersediaan.
- Kelayakan armada pengiriman.
- Konfirmasi stok penjualan dan promosi/sampel
- Mampu melakukan pelatihan berkala untuk meningkatkan keterampilan menjual dan motivasi tim.