1. Berpengalaman di bidang Sales/Penjualan IT & Gadget diutamakan
2. Berpengalaman sebagai Leader Store (dilampirkan referensi kerja)
3. Berpenampilan menarik, jujur, sopan, amanah, dan memiliki skill komunikasi yang baik
4. Bertanggung jawab atas Pencapaian Target dan pengendalian biaya operasional toko
5. Mengelola SDM di dalam toko dengan baik
6. Mengecek serta mengirim laporan penjualan harian, mingguan dan bulanan
7. Memberi contoh pelayanan yang baik terhadap konsumen atau pelanggan
8. Melakukan pengecekan terhadap kondisi toko, produk dan kebersihan toko secara keseluruhan.
9. Memberikan motivasi kepada karyawan hingga melakukan evaluasi kerja karyawan
10. Mengelola dan memantau operasional pelayanan sehari-hari
11. Melakukan pengawasan terhadap operasional pelayanan serta pemberian solusi karyawan yang terbaik sesuai dengan prosedur yang berlaku untuk menjaga kepercayaan dari konsumen
12. Mampu mengikuti peraturan perusahaan dan mampu untuk membuat Action Plan baik jangka panjang maupun jangka pendek secara mandiri