Kualifikasi :
1. Memiliki pengalaman selama 2 tahun (Bidang F&B)
2. Komunikatif, Inovatif dan Leadership
3. Memiliki Attitude yang baik,
4. Kemampuan untuk meredakan situasi tegang dan menyelesaikan konflik.
5. Pemahaman yang kuat tentang manajemen outlet.
6. Keterampilan komputer, pemecahan masalah, dan layanan pelanggan yang sangat baik.
7. Bersedia masuk akhir pekan dan tanggal merah
Benefit :
1. Kesempatan berkarir
2. Pengembangan Karyawan Outlet
Deskripsi Pekerjaan :
1. Bertanggungjawab atas aktivitas dan kelancaran operasional di area Outlet.
2. Monitoring kinerja all tim Outlet sesuai dengan SOP (Standard Operating Procedure) yang telah ditentukan
3. Mengecek kedisiplinan, kerapian, kebersihan seluruh tim dan lingkungan kerja
4. Bertanggungjawab atas kenyamanan Tamu, Reservasi, Komplain, dll
5. Bertanggungjawab terhadap peralatan dan perlengkapan kerja yang ada di area Outlet.
6. Bertanggungjawab terhadap maintenance prasarana outlet dan berhubungan dengan pihak ketiga
7. Bertanggungjawab membuat program kerja yang menyangkut pengembangan
8. Menjadi trainer internal SDM pada outlet